Kamis, 16 Juli 2009

Membuat postingan dengan ucweb

Membuat postingan dengan Ucweb Membuat postingan dengan ponsel memang tidaklah mudah. Dan selayaknya kita angkat topi untuk teman teman yang sukses ngeblog hanya dengan mengandalkan sebuah ponsel. Dalam postingan ini saya ingin berbagi tips dengan teman teman mengenai cara membuat postingan dengan ponsel tanpa online.Untuk membuat postingan dengan ponsel tanpa harus online, maka terlebih dahulu kita harus menginstal web browser Ucweb versi mana saja. Dan mungkin anda sudah memilikinya jadi tidak perlu dibahas lebih jauh mengenai web browser ini.Lalu bagaimana cara menggunakannya agar bisa membuat posting tanpa online? Caranya adalah sebagai berikut:1. Silahkan buka web browser Ucweb anda.2. Klik Menu=>Tool=>Clipboard=>Pilihan=>Add.3. Setelah itu hapus kata Add new content dan ketik nama file agar lebih memudahkan untuk menemukannya. silahkan mengetik postingan anda dibawah nama file sampai selesai.4. Jika anda sudah selesai klik save. Dan postingan anda akan tersimpan di browser Ucweb.5. Setelah itu yang tampil dilayar ponsel adalah daftar file yang tersimpan. Sorot nama file atau kata pertama post anda dan klik pilihan>lihat postingan (ini hanya berfungsi untuk Ucweb versi 6 keatas). Silahkan melihat post anda dan pastikan tidak ada salah ketik, dan anda pun bisa mencari kekurangan dari postingan anda.6. Setelah postingan anda sudah oke anda bisa kembali ke menu awal Ucweb. Setelah itu akses blog anda seperti yang sering anda lakukan saat akan membuat postingan. Masukkan Judul postingan anda, dan klik kotak input text, selanjutnya tinggal mengcopy pastepostingan yang sudah dibuat dengan cara klik Pilihan>Paste>sorot postingan anda dan klik paste.Selanjutnya tinggal klik publish.Semoga bermanfaat.

1 komentar:

  1. Thanx dah mampir. .90 % blog saya di edit by phone. .Silahkan liat2 posting saya yg dulu2.Dulu emg pake ucweb buat posting n pasang tmplate,tp skrg ucwebku dah tak bisa buka blogger lagi. .Versi berapa yg mash bisa ya?
    back up apa maksudnya ni? N tentang mofuse mobi is totaly free..Mau buat blog versi mobile di mofuse di boltbrowser br support

    BalasHapus