Rabu, 07 Oktober 2009

Muzu saingan baru YouTube.




Siapa yg tidak tahu YouTube, sang raja situs video. Tapi kini muncul saingan baru,
"Muzu" yg bakalan menyaingi atau bahkan akan menggusur dominasi YouTube sebagai raja situs berbagi video.

"Muzu" yang berbasis di Irlandia, akan menghadirkan video-video musik berkualitas dan memiliki arsip musik yang didukung oleh empat raksasa label rekaman Universal, Sony BMG, Warner dan EMI. Tak hanya itu, untuk label independent, "Muzu" juga didukung sekitar 7.000 label.Pengunjung "Muzu" juga akan ditawarkan sejumlah video-video eksklusif seperti wawancara dengan musisi atau klip-klip terbaru.
Pengunjung yang telah menjadi anggota "Muzu" dapat membuat playlist dan berbagi dengan teman-temannya lewat jejaring sosial seperti "Facebook", "Bebo" , "MySpace" dan "Twitter".
“Apakah Anda seorang pecinta RnB atau musik rock, Muzu memilikinya sangat banyak,” tulis "Muzu" dalam pernyataannya seperti dilansir Telegraph."Muzu" menyatakan, lagu dan video yang ada dalam situsnya telah mendapatkan lisensi dari para artis maupun perusahaan rekaman paraartis itu bernaung, jadi pengunjung tak perlu khawatir untuk menyaksikan video-video tersebut. Klik "http://www.muzu.tv" untuk mencoba.
Semoga bermanfaat.

2 komentar:

  1. Musu kayak nama makanan neh. . Ni link kumpul blogger mas http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=66836 http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=66836

    BalasHapus